Registrasi Online dan Lapor Diri Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Bersubsidi Gel II Tahun 2017

Dilihat 3098 Orang
Diterbitkan, 03 January 2018

Sesuai dengan Pengumuman dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor: 919/B2/MI/2017 kami sampaikan informasi bahwa kepada Calon Mahasiswa Program PPG Prajabaan Bersubsidi Tahun 2017 yang dinyatakan diterima pada Gelombang II sejumlah 3.661 (tiga ribu enam ratus enam puluh satu), diwajibkan untuk segera melakukan registrasi online dan lapor diri.
Adapun jadwal registrasi online, lapor diri, dan awal perkuliahan Program PPG Prajabatan Bersubsidi Gelombang II Tahun 2017 adalah:

  1. Registrasi Online, dilaksanakan pada tanggal 3 - 7 Januari 2018 melalui laman ppg.ristekdikti.go.id/daftar dengan cara Login menggunakan akun pendafaran, klik Menu Pendaftar untuk mengetahui lokasi PPG yang telah ditentukan, selanjutnya memilih kesediaan mengikuti PPG Prajabatan atau tidak.
  2. Lapor diri, dilaksanakan tanggal 1 - 2 Februari 2018 di LPTK Penyelenggara PPG, dengan membawa kartu peserta seleksi Bakat, Minat, dan Kepribadian (BMK), dan kelengkapan dokumen yang telah diunggah pada saat pendaftaran secara online.
  3. Awal perkuliahan akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2018.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Waspada Penipuan

Kami menghimbau kepada seluruh peserta PPG Prajabatan dan Dalam Jabatan untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatas-namakan jajaran Pimpinan Unimed dan Kordinator PPG Unimed.

Pihak Universitas Negeri Medan tidak pernah meminta kepada peserta PPG Prajabatan dan Dalam Jabatan untuk mentransfer sejumlah uang maupun dalam bentuk barang untuk pengurusan kelulusan PPG.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Copyright © 2024 Pendidikan Profesi Guru | Universitas Negeri Medan