Pengumuman Kompetisi Pembuatan Video Icon PPG

Dilihat 257 Orang
Diterbitkan, 07 November 2017

Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dalam hal ini Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan terus berkomitmen untuk mengembangkan dan melaksanakan pendidikan guru dalam rangka penyiapan guru profesional, berakhlak mulia dan berkarakter terpuji.

Dalam rangka menyambut Hari Guru tahun 2017, Direktorat Pembelajaran menyelenggarakan kompetisi pembuatan Video Icon Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam bentuk Public Service Announcement (PSA)/Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan hastag: “Dari Kemenristekdikti untuk Guru Bermutu Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan ini Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti mengundang masyarakat untuk ikut berkompetisi membuat Video PSA/ILM kategori pendidikan yang dapat disiarkan melalui layar televisi maupun media elektronik lainnya untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang penyiapan guru profesional, berakhlak mulia, berkarakter terpuji, bermutu dan patriotik.

Adapun informasi lanjut mengenai ketentuan umum kompetisi ini, dapat diunduh pada pengumuman berikut.

Waspada Penipuan

Kami menghimbau kepada seluruh peserta PPG Prajabatan dan Dalam Jabatan untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatas-namakan jajaran Pimpinan Unimed dan Kordinator PPG Unimed.

Pihak Universitas Negeri Medan tidak pernah meminta kepada peserta PPG Prajabatan dan Dalam Jabatan untuk mentransfer sejumlah uang maupun dalam bentuk barang untuk pengurusan kelulusan PPG.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Copyright © 2018 Pendidikan Profesi Guru | Universitas Negeri Medan