LAPOR DIRI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHAP III SUSULAN TAHUN 2021

Dilihat 4918 Orang
Diterbitkan, 12 July 2021

Menindaklanjuti surat direktorat jendral guru dan tenaga kependidikan tanggal 12 Juli 2021 tentang Penetapan calon mahasiswa Angkatan 3 Susulan dan mekanisme lapor diri PPG Dalam
Jabatan yang akan dijadwalkan pada tanggal 13 – 14 Juli 2021 untuk kegiatan lapor diri secara
daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi
bak.unimed.ac.id/ppg

 

Persyaratan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan

  • Scan Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
  • Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
  • Scan Ijazah S1
  • Scan Transkrip Nilai S1
  • Scan Kartu Identitas KTP/SIM
  • Scan NPWP (bagi yang memiliki)
  • Scan SK Kepegawaian terakhir
  • Scan SKCK (dari Kepolisian setempat)
  • Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  • Scan Surat Bebas NAPZA(dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
  • File Pas Foto Bewarna dimensi 4 x 6 (maksimal 100Kb)

 


Pelaksanaan Orientasi Mahasiswa dilakukan secara daring
Hari, Tanggal : Kamis, 15 Juli 2021 Pukul 08.00 WIB
Zoom Meeting : https://bit.ly/OrientasiPPG2021A3

 

 

 

 

 

Informasi lebih lanjut akan di sampaikan melalau laman ini (ppg.unimed.ac.id


TTD
Koordinatot PPG Universitas Negeri Medan

 

Dr. Abil Mansyur, M.Si
NIP. 197209061999031002

Waspada Penipuan

Kami menghimbau kepada seluruh peserta PPG Prajabatan dan Dalam Jabatan untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatas-namakan jajaran Pimpinan Unimed dan Kordinator PPG Unimed.

Pihak Universitas Negeri Medan tidak pernah meminta kepada peserta PPG Prajabatan dan Dalam Jabatan untuk mentransfer sejumlah uang maupun dalam bentuk barang untuk pengurusan kelulusan PPG.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Copyright © 2024 Pendidikan Profesi Guru | Universitas Negeri Medan